Sabtu, 22 Maret 2014

AYAH SETUBUHI ANAK KANDUNG DI KEBUN KARET

Ilustrasi
TEBO - Kasus Ayah bejat yang tega memperkosa anak kandung kembali terjadi, kali ini terjadi kabupaten Tebo. Pelaku atas nama Heru Mustofa (51) terhadap anaknya SW (29), keduanya warga Jalan Anggrek RT 20 , Desa Suka Damai, Kecamatan Rimbo Ulu. Peristiwa terjadi pada hari Kamis (13/03) sekitar pukul 10.00 WIB di sebuah kebun karet milik pelaku.

Awalnya pelaku mengajak anaknya tersebut (korban-Red) ke ladang untuk memupuk karet.Setibanya di kebun pelaku mengajak korban bersetubuh. Meski korban menolak namun pelaku mengancam akan membunuh suami korban, atau menantunya sendiri. Akhirnya terjadilah pemerkosaan ayah kepada anaknya tersebut.

Beruntung peristiwa tersebut akhirnya diketahui suami korban, dan kemudian melaporkannya ke Polsek Rimbo Ulu. Setelah menerima laporan, Polsek Rimbo Ulu langsung menangkap pelaku dan segera melimpahkan perkaranya ke Polres Tebo.

Sementara itu, Kepala Satuan (Kasat) Reskrim Polres Tebo AKP Ridwan Hutagaol, ketika dikonfirmasi juga membenarkan penangkapan tersebut. Menurut hasil pemeriksaan sementara, ternyata pelaku pernah dipidana di salah wilayah di Pulau Sulawesi.

" Tersangka saat ini sedang kami proses di Polres," ujar Ridwan.

Informasi lain yang dihimpun dari masyarakat juga mengatakan, pelaku dan korban merupakan warga pendatang di Jalan Anggrek, Desa Suka Damai, Kecamatan Rimbo Ulu. Mereka tinggal dalam satu rumah dengan keluarga yang lain.(ags)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar